Home » Politik » Yenny Akan Diberi Jabatan Strategis di PD

Yenny Akan Diberi Jabatan Strategis di PD

komhukum.com

komhukum.com

JABARTODAY.COM – JAKARTA

Beredarnya kabar putri sulung mantan presiden RI, KH. Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chasfoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid akan menduduki kursi Wakil Ketua Umum Partai Demokrat dibantah oleh Max Sopacua.

“Yenny Wahid itu tidak diprediksikan untuk menjadi Waketum,” kata Max di kompleks parlemen, Selasa (9/4).

Dikatakan Max, PD sangat menghargai niat Yenny Wahid sebagai orang baru yang ingin mengabdi di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono. Hanya saja, imbuh Max, untuk mengurangi resistensi yang mungkin saja terjadi, Yenny Wahid tidak langsung diberikan posisi puncak di PD.

“Saya ingin membetulkan kepada teman-teman pers, bahwa mbak Yenny sebagai orang baru yang ingin mengabdi kepada partai tetap kita berikan posisi strategis, tapi tidak pada  posisi puncak. Karena toh kita mengurangi resistensi juga, artinya jangan sampai tidak sesuai kok orang masuk langsung dikasih posisi Waketum,” terangnya.

Meski tidak diberikan posisi sebagai waketum, dituturkan Max, Yenny akan tetap diberikan posisi strategis di PD. “Beliau (Yenny Wahid) itu punya massa, jadi kita tempatkan beliau pada posisi yang tidak kalah penting. Tapi bukan waketum,” tandas Max. (Suharatono)

Komentar

komentar