Home » Bandung Raya » Money Changer Disatroni Perampok Bersenpi

Money Changer Disatroni Perampok Bersenpi

penembakanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Perampok bersenjata api menyatroni sebuah tempat penukaran mata uang asing di kawasan Ir. H. Juanda (Dago), Sabtu (28/12). Dalam peristiwa tersebut, pelaku berhasil menguras uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Pelaku yang datang seorang diri menggunakan sepeda motor ini langsung menodong satpam yang berjaga dan menyekapnya dengan memborgol. Padahal, beberapa saat sebelumnya, ada seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) berjaga di situ, namun pergi sesaat sebelum kejadian.

Diki, satpam yang disekap, menyebut, tidak adanya aktivitas transaksi dan kondisi pintu gedung yang tak terkunci membuat pelaku leluasa masuk ke dalam dan melancarkan aksinya. “Saya lagi tidur, tiba-tiba ada yang nodong senjata, terus langsung ngeborgol saya,” ujarnya.

Dalam aksi yang berlangsung kurang dari 15 menit itu, pelaku berhasil menggondol uang tunai senilai Rp 100 juta dari dalam brankas.

Hingga berita ini diturunkan, Polsek Coblong dibantu Polrestabes Bandung masih melakukan olah TKP, sehingga belum didapat keterangan resmi mengenai perampokan tersebut. (VIL)

Komentar

komentar