Home » Peristiwa » Sebuah Mini Market Kembali Jadi Korban Perampokan

Sebuah Mini Market Kembali Jadi Korban Perampokan

Kriminalitas

Kriminalitas

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi pada Rabu (23/10) pukul 02.45, dan kali ini menimpa mini market Alfamart di Jalan Kebon Kawung 46, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo.

Menurut keterangan Supriyanto (23) yang juga karyawan toko, mengatakan, pelaku yang masuk ke dalam toko sebanyak 3 orang. Saat itu, dirinya sedang membereskan barang. “Tiba-tiba saya ditodong oleh salah seorang pelaku dengan menggunakan pisau dan 1 alat kejut,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Selanjutnya pelaku mengambil barang barang berupa 11 slop rokok, 2 buah telepon genggam merk LG dan Samsung, serta uang tunai Rp.600 ribu di meja kasir. Pelaku juga menusuk kawan Supriyanto, Shandy (23) karena melawan saat diminta dompet, kunci sepeda motor, dan telepon genggamnya.

Setelah melakukan perampokan, para pelaku melarikan diri dengan menggunakan 3 buah sepeda motor, salah satunya motor bebek jenis Vega R.

Setelah melaporkan kejadian tersebut, korban Shandy dibawa ke Rumah Sakit Kebonjati, karena mengalami luka tusuk pada pinggang sebelah kiri dengan lebar luka 1,5 cm,  kedalaman 1 cm, dan mendapat 5 jahitan, setelah itu dirinya baru diperbolehkan pulang.

Menurut Sandy, ketika ia sedang membereskan barang tiba-tiba disergap oleh 2 pelaku dan meminta agar menyerahkan uang, hape, dan kunci motornya. “Saya langsung melawan tetapi para pelaku langsung menusuk saya,” katanya.

Kepala Polsek Cicendo, Komisaris Kokon Sudrajat, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa jajarannya sedang melakukan penyelidikan dan mengembangkan kasus ini. “Pelaku masuk menggunakan helm serta kupluk dan menggunakan 3 sepeda motor. Yang masuk ke dalam toko 3 orang, sedangkan yang lainnya berjaga-jaga di luar,” terang Kokon ketika ditemui di Mapolsek Cicendo. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.