Home » Peristiwa » Tak Miliki SIM, Seorang Pelajar Tewas

Tak Miliki SIM, Seorang Pelajar Tewas

kecelakaanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Seorang remaja menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit. Bayu Mayadika Putra (17) tewas akibat luka parah di bagian kepala, usai menabrak seorang penyeberang jalan dan terpelanting sebelum membentur tiang listrik di Jalan Lembong, Senin (21/10).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kota Besar Bandung Ajun Komisaris Besar Rahayu Mustikaningsih, mengatakan, saat itu sekitar pukul 06.25, korban yang masih duduk di kelas XII C2 SMA Pasundan 1 Bandung, mengendarai sepeda motor Beat bernomor polisi D 3817 TT menuju sekolahnya.

“Bayu ini melaju dari arah Jalan Merdeka dengan menggunakan sepeda motor. Di Jalan Lembong, ‎​ada penyeberang jalan. Mungkin karena kaget, akhirnya dia menabrak orang itu kemudian menabrak tiang listrik,” ungkap Rahayu, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung.

Meskipun sudah mengenakan helm full face, ditambahkan Rahayu, namun sang pengemudi meninggal setelah mendapat luka parah di bagian kepala. Sedangkan korban tertabrak hanya mengalami memar dan syok. “Kecepatan pengendara setelah kita lakukan olah tempat kejadian perkara sekitar 40-50 kilometer per jam. Kondisi jalan sendiri masih sepi,” terangnya.

Bayu sendiri tidak memiliki Surat Izin Mengemudi, bahkan Kartu Tanda Penduduk. Hingga siang, pihak keluarga juga belum sempat dimintai keterangannya karena fokus pada pengurusan jenazah Bayu.

“Kalau pejalan kaki sudah kita periksa. Dia mengaku tidak tahu ‎​ada motor yang melintas, terlebih di lokasi itu kan pas setelah belokan. Dia juga ngakunya kaget,” tandas Rahayu. (VIL)

Komentar

komentar