Home » Olahraga » Bepe ke PBR? Tunggu Senin

Bepe ke PBR? Tunggu Senin

ISTIMEWA

ISTIMEWA

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelita Bandung Raya tak lama lagi akan ketambahan tenaga baru. Sosok itu adalah mantan bomber andalan Tim Nasional Indonesia Bambang Pamungkas alias Bepe. Kabar yang beredar, Bambang sudah 95% dipastikan menjadi striker tim berjuluk The Boys Are Back tersebut.

Hanya saja, kepastian itu belum dapat dilontarkan Manajemen PBR. Media Officer PBR Budi Kresnadi yang dikonfirmasi mengatakan, kejelasan eks Persija Jakarta itu akan diketahui Senin (9/12). “Belum ada kepastian. Kemungkinan besok sudah ada kabar. Kalau sudah ada nanti dikabari,” ujar Budi, Minggu (8/9) sore.

Budi sendiri tidak menampik jika Bepe tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari tim yang saat ini diarsiteki Dejan Antonic.

Bahkan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo sempat meletupkan optimismenya kalau Bepe bisa menjadi bagian dari PBR. “Kita tunggu saja nanti keputusannya, kemungkinannya besar untuk gabung ke PBR,” ucap Marco.

Bambang sendiri memilih hengkang dari Persija dikarenakan masih belum dilunasinya tunggakan gajinya. Tak hanya itu, Bambang bersama Leo Saputra melayangkan gugatan ke pengadilan terkait hal tersebut. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.