Home » Bandung Raya » Kolaborasi Spesial Maliq & D’Essentials di Malam Tahun Baru

Kolaborasi Spesial Maliq & D’Essentials di Malam Tahun Baru

Mali & D'Essensials bersama penggemar mereka dalam Meet & Greet di Bandung, Minggu (29/12). Maliq akan menggelar kolaborasi bersama The Upstairs dan Rock n Roll Mafia di malam Tahun Baru. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Mali & D’Essensials bersama penggemar mereka dalam Meet & Greet di Bandung, Minggu (29/12). Maliq akan menggelar kolaborasi bersama The Upstairs dan Rock n Roll Mafia di malam tahun baru. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Malam tahun baru anda dijamin tidak akan sepi, karena Kota Bandung akan dibanjiri suguhan menarik dari para musisi lokal dan internasional, salah satunya Maliq & D’ Essensials. Band yang mengusung aliran jazz tersebut akan menghibur masyarakat Bandung dalam acara bertajuk NEW HARMONY 2014 MALIQ & D’ESSENTIALS SPECIAL CONCERT. Bertempat di Harris Hotel & Conventions Bandung, 31 Desember 2013.

Dalam acara yang digelar Cipta Harsa Promotor & Event Management, Maliq & D’Essentials akan berkolaborasi dengan The Upstairs, Billy Beat Box, dan juga DJ Hendra dari Rock N Roll Mafia dalam satu panggung.

Mengenai kolaborasi tersebut, Arya Aditya Ramadhya alias Lale, sang gitaris menyatakan, bandnya akan memberikan suguhan yang terbaik, khususnya bagi fans mereka di Bandung.

“Kita bakal bawain satu lagu ama Upstairs, tapi kita belum tau bakal gimana nantinya. Kalau dengan Rock n Roll Mafia emang kita pernah featuring bareng di album mereka, kita akan bawain lagu itu. Yang (lagu) Rock n Roll Mafia belum pernah kita bawain sama sekali (di panggung),” ujar Lale, usai Meet & Greet, di Bandung, Minggu (29/12) malam.

Lale sendiri mengaku, ini adalah kali pertama diri dan rekan-rekannya merayakan Tahun Baru di Kota Kembang. Maka itu, ia bertekad akan memberikan performa terbaik juga spesial kepada para D’Essensials.

Konser ini sendiri mencoba menyatukan berbagai aliran musik yang diusung oleh masing-masing performer agar bisa menciptakan satu harmonisasi yang mengagumkan.  Harmonisasi spesial inilah yang menjadi dasar dari tajuk NEW HARMONY 2014 MALIQ & D’ESSENTIALS SPECIAL CONCERT. (VIL)

Komentar

komentar