Home » Lifestyle » Empat CBU Yamaha Mendarat di Indonesia

Empat CBU Yamaha Mendarat di Indonesia

yamahaJABARTODAY.COM – JAKARTA

Kekuatan barisan motor sport Yamaha di Indonesia dipastikan makin bertambah. Mendaratnya 4 CBU (Completely Built-Up) Yamaha edisi 2014 di bulan November ini semakin memantapkan dominasi Yamaha di segmen sport.

Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, VMAX, TMAX siap menggempur pasar sport Tanah Air dengan kualitas dan keunggulan tak tersaingi. Dan bukan tanpa alasan 4 CBU itu yang dipilih untuk ditransfer dari luar.

Keempatnya mewakili masing-masing karakteristik big bike. R1 adalah top kategori model di sirkuit, R6 top high speed in highway, TMAX penjualannya nomor satu di Eropa di kategori motor matik. VMAX merupakan diferensiasi big bike dan tidak punya kompetitor.

Yamaha pun sebagai pabrikan memiliki keuntungan pada akhirnya memasarkan TMAX dan VMAX karena Importir Umum di sini tidak menjualnya. Beda dengan R1 dan R6 yang sudah terjun duluan meramaikan pasar dan bahkan jadi favorit konsumen Indonesia.

Mulai 22 November bertepatan dengan perkenalan resmi perdana 4 CBU ini di depan media, 4 CBU Yamaha ini bisa dibeli di Flagship Shop Yamaha Jakarta di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No 402 Cempaka Putih Jakarta Pusat dan selama satu bulan mulai 30 November sampai 24 Desember 2013 di dome yang ditempatkan di area luar Plaza Senayan. Lalu mulai 2014, Flagship Shop Yamaha Bali pun sudah menjualnya. (*/rls)

Komentar

komentar