Home » Hukum » Minggu Ini, Polrestabes Bandung Panggil Nikita Mirzani

Minggu Ini, Polrestabes Bandung Panggil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (10/8). Nikita diperiksa terkait kasus penganiayaan dirinya. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (10/8). Nikita diperiksa terkait kasus penganiayaan dirinya. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Rencananya dalam minggu ini, artis Nikita Mirzani akan dipanggil penyidik Polres Kota Besar Bandung. Pemanggilan ini usai status dirinya menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan di Golden Monkey Cafe, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, pemanggilan Nikita dimaksudkan untuk melengkapi berkas perkara, karena sejak awal ia belum diperiksa kembali setelah statusnya meningkat menjadi tersangka. “Minggu ini akan mengkoordinasikan untuk penyelesaikan berkas. Surat pemanggilan sudah dibuat,” ujar Trunoyudo, di Mapolrestabes Bandung, Senin (16/12).

Saat ditanya bagaimana bila Nikita kembali mangkir dalam pemeriksaan, Truno menegaskan, pihaknya akan menjalankan sesuai undang-undang yang berlaku. “Kita kan ada prosedurnya. Dan kita ikuti dan patuhi sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Ditambahkan Truno, dua tersangka lain, yakni Aliya Faza dan Fitri Sri Handayani alias Fia, sudah diperiksa oleh penyidik Polrestabes Bandung. “Sudah (diperiksa). Nanti sama Nikita akan kita konfrontir sesuai permohoonan seluruh pihak,” tegasnya.

Nikita dan Onadio yang merupakan vokalis Killing Me Inside, terlibat dalam perkelahian setelah sebelumnya  minum-minuman keras di Kafe Golden Monkey, 27  Juli 2013.  Hal tersebut berdasarkan barang bukti botol minuman keras yang disita kepolisian dari meja Nikita dan Onadio.

Polisi sendiri mendapat empat laporan atas kasus itu. Pertama dari Nikita, disusul oleh Yun Tjun, selang beberapa hari laporan dari Fia, dan beberapa minggu lalu polisi baru menerima laporan dari Onadio. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.