Home » Hukum » Polisi Tunda Periksa Nikita Mirzani

Polisi Tunda Periksa Nikita Mirzani

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (10/8). Nikita diperiksa terkait kasus penganiayaan dirinya. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, awal Agustus lalu. Nikita diperiksa terkait kasus penganiayaan dirinya. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Menikah. Itulah yang membuat polisi menunda pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani yang seharusnya dilakukan hari ini, Jumat (11/10). Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Harusnya hari ini diperiksa. Namun yang bersangkutan izin karena akan melakukan akad nikah,” ujar Trunoyudo saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat siang.

Pemeriksaan terhadap Nikita sendiri terkait perkelahian yang terjadi di Golden Monkey Cafe, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Ramadhan lalu.

Ditambahkan Truno, proses hukum atas dugaan pengeroyokan dari laporan beberapa orang tersebut masih dalam proses pendalaman oleh para penyidik. “Masih terus berlangsung. Sejauh ini masih kita proses. Ada hambatan ini, tapi akan kita jadwalkan ulang pemeriksaan,” imbuhnya.

Namun dirinya belum dapat memastikan kapan pemeriksaan kepada Nikita akan dilakukan kembali.

Seperti diketahui, pada 27 Juli 2013, Nikita dan Onadio yang merupakan vokalis Killing Me Inside, terlibat dalam perkelahian setelah sebelumnya  minum-minuman keras di Kafe Golden Monkey. Hal tersebut berdasarkan barang bukti botol minuman keras yang disita kepolisian dari meja Nikita dan Onadio.

Saat ini, polisi mendapat empat laporan atas kasus itu. Pertama dari Nikita, disusul oleh Yun Tjun, selang beberapa hari laporan dari Via, dan beberapa minggu lalu polisi baru menerima laporan dari Onadio. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.