Home » Hukum » Pelaku Pembunuhan Diduga Oknum TNI AU

Pelaku Pembunuhan Diduga Oknum TNI AU

pembunuhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelaku penembakan di salah satu kamar kos milik Siti Rohaeti di Gang Narpan, RT 04/04, Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, diduga oknum anggota TNI Angkatan Udara. Hal itu disampaikan oleh Kepala Polres Kota Besar Bandung, Komisaris Besar Sutarno.

Kapolres mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan terhadap saksi serta barang bukti, dugaan pelaku mengarah kepada oknum anggota TNI Angkatan Udara.

“Dugaan sementara, pelakunya bernisial RBW. Dugaan sementara dari oknum anggota TNI AU berpangkat Kopral 1,” jelasnya saat jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Senin (7/10).

Ia menyatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berkoordinasi dengan Polisi Militer TNI AU. “Sampai saat ini kami belum mendapatkan pelaku. Kalau yakin pelakunya ini TNI akan kami limpahkan kepada POM AU yang berwenang,” ungkap Sutarno.

Sebelumnya, warga Gang Narpan RT 04/04, Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, digegerkan oleh suara berondongan tembakan yang berada dalam salah satu kamar kos milik Siti Rohaeti sekitar pukul 04.00, Minggu (6/10).

Informasi yang dihimpun di lapangan, Hendi Winard alias Ele meninggal dunia dan diautopsi di Rumah Sakit Sartika Asih. Sedangkan, Mumung Supriatna dan Ade Kartika mengalami luka tembak dan dilarikan ke RS Immanuel. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.