Home » Headline » Minggu Depan, Dada Rosada Jadi Saksi Sidang Bansos

Minggu Depan, Dada Rosada Jadi Saksi Sidang Bansos

dada rosadaJABARTODAY.COM – BANDUNG

Sidang perkara suap Dana Bantuan Sosial Kota Bandung pada Kamis (26/9), masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Jaksa Penuntut Umum di Komisi Pemberantasan Korupsi pada awalnya menghadirkan 6 saksi, namun hanya 5 saksi yang hadir. Apriliana Purba, jaksa dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat urung hadir dalam persidangan itu.

“Nanti kami upayakan panggil kembali. Karena yang bersangkutan sedang melakukan ziarah ke Betlehem. Jadi ya kita bisa mengerti lah. Lagipula ada surat keterangan dari yang bersangkutan,” ujar JPU Ali Fikri, usai sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Kamis sore.

Sidang yang menyeret mantan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Setyabudi Tedjocahyono, akan dilanjutkan Kamis (3/10) mendatang dengan beragendakan saksi. Saat disinggung, bahwa mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada juga mantan Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi akan menjadi saksi, Ali tidak memungkiri hal tersebut. “Rencananya begitu. Kita akan hadirkan 5 saksi, walaupun masih banyak saksi lainnya,” tukasnya.

Dari 5 saksi yang akan dipanggil, apakah mantan Wali Kota Bandung dan Sekda Kota Bandung? “Kita akan usahakan untuk menghadirkan mereka,” singkat Ali. (VIL)

Komentar

komentar