Home » Balad Persib » Made Cedera, Djibril Berangsur Pulih

Made Cedera, Djibril Berangsur Pulih

Persib Bandung

Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Penjaga Gawang Persib Bandung I Made Wirawan mendoakan teman-temannya yang membela Tim Nasional Indonesia dan akan berhadapan dengan Arab Saudi dalam pertandingan terakhir kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 di Fahad Stadium Damman, Arab Saudi, 5 Maret mendatang.

Meskipun dirinya kecewa tidak bisa ikut membela Tim Garuda dan harus pulang karena cedera yang dideritanya, Made berharap, laga itu membawa hasil baik bagi nama Indonesia di mata FIFA.”Pasti kecewa tidak bisa membela timnas. Tapi saya berharap timnas dapat hasil yang baik untuk menaikan peringkat Indonesia di FIFA,” ujar Made, Kamis (27/2/2014).

Ayah satu anak ini mengatakan, cedera yang didapat setiap pemain adalah hal yang biasa dalam satu tim, begitupun dengan cedera yang didapatnya saat latihan bersama Persib, beberapa waktu lalu.”Cederanya di lutut waktu latihan di stadion Persib. Sekarang paling fokus ke pemulihan dulu saja. Harapan saya semoga timnas bisa meraih hasil maksimal nantinya,” ucap Made.

Berbanding terbalik dengan Made, kondisi striker Persib Djibril Coulibaly kian membaik pasca cedera yang dideritanya. Saat ini, Pelatih Fisik Yaya Sunarya secara intensif memberikan menu latihan khusus untuk memulihkan cedera pria asal Mali itu.

Menurut Yaya, pihaknya pun terus memantau perkembangan kondisi Djibril, selain pemeriksaan rutin oleh dokter tim Rafi Ghani. “Kita terus menanyakan kondisi kepadanya (Djibril), dia mengaku sudah membaik dan tidak ada masalah. Saya melihat Djibril terus mengalami kemajuan, begitupun saat latihan bersama,” terang Yaya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.