Home » Balad Persib » Djanur Siap Tampilkan Vujovic Saat Lawan DC United

Djanur Siap Tampilkan Vujovic Saat Lawan DC United

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pemain asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Ia menilai Persib sudah siap untuk melakoni berbagai pertandingan.Vladimir_Vujovic

Pemain yang mengenal Persib dari Miljan Radovic dan Zdravko Dragicevic ini pun sempat melihat video yang membuat dirinya tertarik untuk memperkuat benteng pertahanan Maung Bandung. “Tentunya saya akan berusaha memberi yang terbaik untuk Persib. Kalau saya lihat, tim sudah siap, apalagi untuk membuat suporter senang,” ujar Vujovic di Stadion Siliwangi, Kamis (5/12).

Vujovic mengaku enggan mengomentari lebih jauh tentang Persib. Sebab ia baru pertama kali berlatih dan belum mengetahui secara detail tim yang diarsiteki oleh Djadjang Nurdjaman tersebut. Menurutnya, terlalu dini menilai karena dirinya baru tiba dan berlatih hari ini.

Djadjang sendiri menyatakan, akan menguji kualitas permainan Vujovic dalam pertandingan persahabatan melawan DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12) esok.

Djanur menyebut, dirinya belum dapat menilai bek anyarnya tersebut dalam sekali latihan. “Belum bisa saya definisikan dan belum bisa saya ambil kesimpulan. Tapi saya akan coba di pertandingan besok,” tegas Djanur usai memimpin latihan. (VIL)

Komentar

komentar