Home » Balad Persib » Persib Geber Latihan, Svd Latihan Terpisah

Persib Geber Latihan, Svd Latihan Terpisah

Punggawa Pangeran Biru saat berlatih fisik di Cikole Jayagiri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pertengahan September lalu. (ISTIMEWA)

Punggawa Pangeran Biru saat berlatih fisik di Cikole Jayagiri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pertengahan September lalu. (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Keseriusan Persib Bandung terlihat dalam persiapan menjelang musim baru kompetisi Indonesia Super League 2014/2015. Usai menggelar latihan di Lapangan PPI, Kamis (14/11) pagi, Maung Bandung akan kembali melakukan sesi latihan pada sore harinya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menerapkan program latihan berbeda pada pagi dan sore hari. Jika pagi, dirinya fokus pada penguatan otot dan mengembalikan kondisi fisik, maka latihan sore lebih diarahkan kepada sentuhan bola dan game internal.

Djadjang sendiri tidak khawatir kondisi fisik anak asuhnya akan menurun, memandang latihan yang dilakukan tidak terlalu menguras tenaga. “Dua kali tidak terlalu memforsir, karena kita kombinasikan. Hari ini dua kali latihan, besok satu kali. Jadi tidak diforsir setiap hari, karena sudah disesuaikan,” ujar Djanur.

Sementara itu, tiga pemain terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekannya, yakni Sergio van Dijk, Hariono dan Ferdinand Sinaga.

Menurut Djanur, latihan terpisah itu disebabkan ketiganya masih dalam tahap penyembuhan pasca cedera yang mereka alami. Untuk itu, dalam sepekan mendatang ketiga pemain tersebut kemungkinan akan tetap berlatih terpisah. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.