Home » Balad Persib » Jajang Syukuri Hasil Imbang

Jajang Syukuri Hasil Imbang

Persib Bandung

Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Meski ditahan imbang oleh Tim Nasional Malaysia U-23 di pertandingan kedua Menpora Cup 2013, pemain belakang Persib Bandung, Jajang Sukmara, tetap mensyukuri hasil tersebut.

“Kalau ditanya puas tidak. Saya pribadi kurang puas hasil tadi. Tapi, semua pemain telah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik,” ujar Jajang usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9) malam.

Meskipun mendapat hasil yang kurang memuaskan, pemain nomor punggung 18 ini menilai lawannya cukup tangguh dan terlatih. Ia pun berjanji akan memperbaiki penampilannya dalam laga mendatang.

“Saya senang main sebagai starting eleven. Hasil ini akan menjadi pelajaran bagi saya, laga nanti saya akan berusaha lebih baik lagi untuk bisa memberi kontribusi bagi kemenangan Persib,” tukas pemain asal Soreang itu.

Sementara itu, Kapten Firman Utina enggan berkomentar. Terlihat dari raut wajahnya yang menunjukkan kekecewaan. “Nanti saja ya. Saya capek,” singkatnya.

Dalam laga ini, Maung Bandung ditahan imbang oleh Harimau Malaya muda dengan skor 2-2. Gol Persib diciptakan Kenji Adachihara dan M. Ridwan, sedangkan gol Malaysia U-23 dicetak Devandrn Saarvindran dan Mohd Riszuman. (VIL)

Komentar

komentar