Home » Balad Persib » Hilton Tidak Puas. Kenapa Ya?

Hilton Tidak Puas. Kenapa Ya?

JABARTODAY.COM – BANDUNG Dua gol yang telah diciptakan Hilton Moreira dalam enam kali penampilannya bersama Persib Bandung tak lantas membuat dirinya merasa puas. Malahan penyerang asal Brazil ini bertekad menambah raihan golnya saat Persib menjamu Persisam Putra Samarinda, Minggu (30/6) esok.

Dikatakannya, meski tidak mudah untuk membobol gawang lawan, namun optimismenya saat ini terbilang tinggi. Terlebih dengan kemenangan beruntun yang diraih Persib di dua laga terakhir.

“Dalam beberapa pertandingan raihan gol saya masih kurang. Banyak peluang yang terbuang sia-sia. Untuk itu saya harus tetap fokus dalam latihan, seperti yang kami lakukan sekarang,” tegasnya.

Disinggung soal lawannya, Persisam, Hilton menilai, tim berjuluk Pesut Mahakam itu memiliki kecepatan bermain yang cukup baik. “Tim mereka bagus dan cepat meski dihuni pemain muda. Kita tuan rumah jangan mau kalah, mereka harus takut sama kita. Mereka tim susah dikalahkan, tapi kita harus bisa mengalahkan mereka di sini,” tuturnya.

Pada pertandingan nanti, dirinya berharap rekan-rekannya tampil lebih baik dan disiplin dalam menjaga posisinya masing-masing. “Kita harus press mereka agar bisa menang. Tapi, kita harus hati-hati pemain muda mereka berbahaya dan sangat cepat,” ucap pemain asal Brasil itu.

Sementara itu, Sergio van Dijk memandang laga besok petang bakalan menjadi laga penentu bagi skuadnya untuk bisa merangsak naik ke posisi yang lebih tinggi. Ia berharap, permainan yang diperagakan timnya saat menghadapi Sriwijaya FC beberapa waktu lalu bisa terulang.

“Kami harus bisa menang agar dapat posisi yang bagus, bisa juara atau posisi dua. Kami harus hati-hati. Kalau main seperti lawan Sriwijaya, dan disiplin bagus, kami bisa menang,” pungkasnya. (VIL)

Komentar

komentar