Home » Balad Persib » Messi: Tidak Ada Pertandingan Mudah

Messi: Tidak Ada Pertandingan Mudah

Gelandang Persib Bandung Mbida Messi (SIMAMAUNG.COM)

Gelandang Persib Bandung Mbida Messi (SIMAMAUNG.COM)

JABARTODAY.COM- BANDUNG

Mendapat hasil manis kala menjamu Persepam Madura United di lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 beberapa waktu lalu diakui playmaker Persib Bandung George Parfait Mbida Messi tidak lah mudah.

Seperti dikatakan Messi, setiap kesuksesan yang diraih tim saat ini merupakan hasil kerja keras kawan-kawannya di lapangan. Sehingga, lanjutnya, tim manapun yang dihadapi, Maung Bandung tidak akan memperoleh hasil bagus dengan mudah.

Last game kita menang, tetapi tidak ada pertandingan yang kita dapat dengan mudah. Kita tidak melihat tim itu tim papan atas atau bawah, tetap kemenangan didapat dari kerja keras di lapangan,” ujar Messi, saat ditemui di Mess Persib.

Dia menegaskan, bobolnya jala gawang yang dijaga I Made Wirawan pada menit ke-58 oleh Christopher Gomes, tak bisa disalahkan hanya kepada satu pemain saja, tetapi semua punggawa.

Dengan begitu, pemain asal Kamerun tersebut berharap di laga berikutnya, tim dapat meminimalisir setiap kesalahan dan kekurangan, agar selalu mendapat poin penuh disetiap laga, demi menggeser Persipura Jayapura yang bertengger di pucuk klasemen sementara ISL.

“Kita harus terus meminimalisir setiap kesalahan untuk tim dapat terus memenangi pertandingan. Melihat peluang untuk juara musim ini saya pikir kita masih punya peluang. Meski Persipura kini berada cukup jauh dari poin, tetapi kita masih punya kesempatan. Sepak bola bukan matematika, semua bisa terjadi,” imbuhnya. (VIL)

Komentar

komentar