Home » Balad Persib » Persela Enggan Komentari Permainan Persib

Persela Enggan Komentari Permainan Persib

aJABARTODAY.COM – BANDUNG Kecolongan. Itu penyebab takluknya Persela Lamongan dari Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/5). Dalam pertandingan tersebut, Persela harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1. Gol-gol Persib dicetak Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Kenji Adachihara. Sedangkan, Samsul Arif memberi gol hiburan bagi timnya.

“Kita kecolongan dan terlalu bernafsu mencetak gol balasan. Lini belakang kita kurang disiplin dan kehilangan konsentrasi,” ujar Pelatih Persela, Didik Ludianto, usai pertandingan.

Ia menilai, barisan pertahanan timnya kurang konsentrasi dan memberikan ruang bagi pemain Persib mencetak gol. Saat disinggung tentang permainan lawannya, Didik enggan berkomentar. “Saya enggak mau komentar tentang Persib. Toh permainan kita saja masih kurang bagus,” ketusnya.

Sementara, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memuji para pemainnya yang telah bekerja cukup keras.
“Hari ini terbukti kerja keras kita membuahkan hasil. Pemain bermain kompak dan termotivasi untuk menang,” kata Djadjang.

Djanur memandang, lawannya kali ini sangat kuat. Sebab, Persela sangat termotivasi untuk mencuri poin di kandang Persib. Selain itu, penjagaan terhadap kedua strikernya, Sergio Van Dijk dan Kenji, sangat ketat. “Persela lawan yang susah dikalahkan. Tapi, kita bermain lebih kompak dan menampilkan yang terbaik,” imbuhnya.

Laga di bawah guyuran hujan deras ini cukup menyulitkan kedua tim yang memiliki ciri permainan bola-bola pendek. Terbukti, lapangan yang becek dan tergenang air kerap membuat para pemain terjatuh. Namun, seusai hujan reda dan lapangan mengering, jual beli serangan terjadi. Dengan hasil ini, Persib memastikan bertahan di papan atas klasemen sementara ISL. (VIL)

Komentar

komentar