Home » Balad Persib » Dzumafo Pasti Terdepak

Dzumafo Pasti Terdepak

Bomber Persib Herman Dzumafo Epandi

Bomber Persib Herman Dzumafo Epandi

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Performanya yang terus menurun pasca mengalami cedera cukup lama membuat manajemen Persib Bandung mengambil langkah tegas dengan tidak lagi memperpanjang kontrak striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi.

Mantan pemain PSPS Pekanbaru ini dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan manajemen. Sehingga, di putaran kedua Indonesia Super League, Dzumafo sudah tidak lagi berkostum Persib, seperti yang dikatakan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Disampaikan Djadjang, setelah berunding dengan jajaran manajemen, pihaknya terpaksa melepas pemain bertubuh tinggi besar itu. “Dzumafo pasti akan dilepas di putaran kedua karena masalah performa yang belum menunjukan hasil terbaik. Padahal saya berharap ada kemajuan dari penampilannya sebelum berakhir putaran pertama,” ujar Djadjang saat dihubungi, Sabtu  (4/5).

Sosok yang akrab disapa Djanur itu belum mau memberitahu siapa pengganti mantan kapten PSPS itu. Hanya saja, dirinya memastikan, bukan Dzumafo saja yang akan terdepak dari skuad asuhannya. Perombakan ini diakui Djanur sempat urung dilakukan manajemen maupun tim pelatih. “Jika melihat suasana tim kondusif tadinya tidak akan ada perubahan sampai pertandingan terakhir, tapi sepertinya kita berubah pikiran,” terangnya.

Djanur menyebut, dirinya sudah mengantongi nama-nama pemain yang siap didatangkan di putaran dua nanti. Tetapi, ia enggan merinci siapa-siapa saja yang menjadi bidikannya. “Nama-namanya sudah dikantongi. Mereka didatangkan untuk kebutuhan lini depan. Soal Andik (Vermansyah) masih kita bicarakan,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya,  kebutuhan untuk mendatangkan pemain di lini depan sangat penting. “Di lini depan terus terang saja ada satu pemain yang tadinya mau ditukar, tapi ternyata tidak siap kalau ditukar. Jadi mungkin dilepas dan kita datangkan yang baru,” imbuhnya. (VIL)

Komentar

komentar