Home » Balad Persib » Soundrenaline Jadi Ajang Ucapkan Selamat ke Persib

Soundrenaline Jadi Ajang Ucapkan Selamat ke Persib

IMG01407-20130420-2056JABARTODAY.COM – BANDUNG Pas Band menunjukkan kelasnya sebagai grup musik berkualitas di ajang Road to Soundrenaline 2013 yang dihelat di Lapangan Gasibu Bandung, Sabtu (20/4). Itu terlihat saat mereka akan membawakan lagu penutup ‘Aing Pendukung Persib’, kemenangan Persib Bandung atas Arema Indonesia beberapa jam sebelumnya membuat kuartet tersebut membawakan lagu itu dengan semangat penuh.

Pihak panitia cukup pintar menempatkan Pas sebelum Slank tampil, karena animo penonton langsung meningkat saat band tuan rumah itu membawakan lagu-lagunya. Karaoke massal terjadi di hampir seluruh lagu yang mereka bawakan, seperti Kemarau, Impresi hingga Kesepian Kita.

Sebelum Pas tampil, Noah membuat histeria, khususnya bagi kaum hawa. Topeng sendiri membuka penampilan mereka. Berturut-turut lagu seperti Raja Negeriku, Jika Engkau, Dara, Separuh Aku, dan ditutup Tak Bisakah.

Slank sebagai penampil terakhir seperti biasa tampil tanpa cacat. Song list seperti Bang-Bang Tut, Balikin, Orkes Sakit Hati, memulai karaoke massal para Slankers. Jiwa sedikit bergetar saat band berpersonilkan 5 orang itu membawakan Garuda Pancasila dengan balutan rock. Perbedaan band berpengalaman dengan band saat ini, terlihat ketika Kaka, sang vokalis, mengucap selamat atas kemenangan Persib, yang disambut riuh penonton.

Tak hanya itu, sebelum menutup penampilannya, Kaka memuji band yang hadir di ajang musik tahunan itu. Kemudian, Kaka mendaulat Pas dan Noah untuk naik panggung dan berkolaborasi di lagu God Bless, Rumah Kita. Dan menutup konser dengan lagu Kamu Harus Pulang.

Robert Gautama, Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk., menyatakan kepuasannya atas penyelenggaraan Soundrenaline di Kota Kembang yang sukses menarik 15 ribu pengunjung.

“Secara keseluruhan kami melihat antusiasme para pengunjung begitu besar, terlihat sekali kerinduan penikmat musik Bandung dalam menikmati musik Indonesia berkualitas. Kami sangat berterima kasih atas dukungan para pengunjung Soundrenaline serta para musisi yang ikut mendukung Sampoerna A dalam memajukan industri musik Indonesia,” ucapnya dalam konferensi pers sebelum penampilan Slank.

Robert berharap acara ini dapat memberikan aspirasi kepada banyak musisi nasional dan apresiasi terhadap musik berkualitas terus hidup sesuai dengan semangat Go Ahead dari Sampoerna A. (VIL)

Komentar

komentar

One comment