Home » Balad Persib » RD Sebut Pemainnya Kurang Sabar

RD Sebut Pemainnya Kurang Sabar

Pelatih Arema, RAHMAT DARMAWAN (goal)

Pelatih Arema, RAHMAT DARMAWAN (goal)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan menilai laga melawan Persib Bandung berjalan menarik, meski timnya harus menelan kekalahan tipis 1-0. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4), Sergio Van Dijk mencetak gol satu-satunya bagi Persib.

Secara objektif, Arema lebih banyak mengurung pertahanan Persib, beberapa kali lini serang tim asal Malang memberi ancaman. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk menjadikan pembeda.

“Inilah sepakbola yang buat saya stres. Secara umum saya puas, walaupun satu sisi kita kecewa. Selamat untuk Persib Bandung. Mereka main tangan, gol indah, selamat untuk Van Dijk,” ucap Rahmad usai pertandingan.

Menurut RD, Persib berhasil menerapkan strateginya, hanya timnya saja yang kurang sabar dalam melakukan ball position dan langsung memberikan bola ke striker mereka, Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku timnya beruntung dapat mengalahkan Arema. Menurutnya, setelah mencetak gol, lini tengah Maung Bandung keropos yang membuat dirinya menarik Mbida Messi di babak kedua.

“Selamat kepada pemain, kerja luar biasa, fighting spirit luar biasa, kekuatan hampir berimbang. Alhamdulillah kami beruntung bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Menanggapi timnya yang tidak kebobolan, Djadjang menyebut, itu karena anak asuhnya bermain cukup disiplin dalam menjaga pertahanan.

“Mereka bisa meredam bahaya dari Greg (Nwokolo). Pertandingan ini mengandung banyak arti, kesampean sapu bersih. Saya berharap nambah poin lagi untuk amankan posisi di klasemen,” tutupnya. (VIL)

Komentar

komentar