Home » Balad Persib » Firman Utina Diragukan Tampil Lawan Singo Edan

Firman Utina Diragukan Tampil Lawan Singo Edan

FIRMAN UTINA (simamaung)

FIRMAN UTINA (simamaung)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Melawan musuh besarnya Arema Indonesia pada Sabtu (20/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung dipastikan kehilangan tiga pemainnya, yakni Firman Utina, Maman Abdurrachman, dan Agung Pribadi. Ketiganya harus absen karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk turun dalam pertandingan tersebut.

“Firman dan Agung masih harus absen. Sementara ini menyusul Atep, karena sejak kemarin dia tidak fit. Lalu Kenji mengalami keluhan cedera juga. Dan Asri Akbar izin karena harus pulang ke Makassar menemani istrinya yang akan dioperasi,” kata sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mess Persib, Kamis (18/4).

Namun demikian, Djadjang menyebut, kalau hal ini tidak mengganggu fokusnya menghadapi Arema. Justru, menurutnya, absennya para pemain tersebut menjadi kesempatan untuk menurunkan para pelapis. “Tapi kita masih punya waktu satu hari untuk memastikan semuanya, tidak menutup kemungkinan kalau ini akan jadi kesempatan bagi pemain muda untuk turun,” ungkap sosok yang akrab disapa Djanur itu.

Dokter tim Raffi Ghani membenarkan bila Firman, Maman, dan Agung masih menjalani proses pemulihan. Dia pun mengaku terus memantau kondisi ketiganya. Diakui Raffi, kalau hari ini Firman akan mulai berlatih dengan tim, tapi dirinya belum bisa memastikan apakah Firman bisa diturunkan atau tidak dalam laga nanti.

“Sedangkan Agung, masih perlu proses penyembuhan untuk luka operasinya. Karena luka operasi biasanya perlu waktu 10 hari untuk benar-benar kering. Dan Maman, dia memang masih merasa sakit di bagian lutut kanannya,” terangnya.

Kondisi kapten tim Atep disampaikan Raffi tidak mengkhawatirkan. Untuk Kenji, Raffi melihat kondisinya untuk tampil masih 50:50, karena masih dalam tahap pemulihan.

“Atep tidak terlalu dikhawatirkan. Untuk Kenji lagi berusaha diterapi. Mudah-mudahan besok membaik. Tapi untuk diturunkan melawan Arema besok, kondisinya 50-50,” pungkasnya. (VIL)

Komentar

komentar