Home » Balad Persib » Peluang Jadi Top Skor, SvD Pentingkan Tim

Peluang Jadi Top Skor, SvD Pentingkan Tim

svdJABARTODAY.COM – BANDUNG

Meski menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung, Sergio Van Dijk enggan jumawa. Striker naturalisasi itu memberikan gol tunggalnya ke gawang Persiba Balikpapan untuk tim dan juga bobotoh yang telah hadir di stadion.

“Saya senang kita bisa menang dan gol ini saya persembahkan untuk tim dan juga para pendukung yang telah datang ke sini,” ujarnya usai pertandingan di Stadion Siliwangi, Minggu (7/4).

Dalam laga tersebut, Sergio mencetak gol kesembilannya di kompetisi Indonesia Super League pada menit 40 hasil umpan Dzumafo Herman Epandi. Dengan gol tersebut, dirinya bertengger di posisi dua berselisih satu gol dari striker Arema Indonesia, Cristian Gonzales. Menanggapi itu, Sergio mengaku senang, namun dirinya lebih mementingkan kemenangan tim dibanding prestasi pribadi. “Kalau bisa jadi top skor saya senang, tapi yang penting buat saya adalah Persib bisa menang,” ucapnya.

Sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, ikut berkomentar soal pemain barunya tersebut. Menurutnya, meski tidak berada dalam performa terbaiknya, Sergio tetap Sergio yang memiliki kualitas di atas rata-rata. “Sergio punya naluri gol yang bagus, meski tidak berada dalam performanya, Sergio tetap Sergio yang selalu mencetak gol,” imbuh Djadjang.

Meski berpeluang menjadi top skor, Djadjang berharap pemain keturunan Belanda itu tetap mementingkan tim daripada ambisi pribadi. (VIL)

Komentar

komentar