Sambutan Bobotoh Bikin Kaget Firman Utina

  • Whatsapp
Firman Utina saat berlatih bersama timnas senior. (DOK JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Gelandang anyar Persib Bandung Firman Utina menyebut gelar juara Celebes Cup bisa menjadi awal yang baik menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia mendatang. Keberhasilan mengalahkan bekas timnya merupakan ukuran sejauh mana kekuatan Persib dibanding klub lain. Firman juga mengaku kaget melihat antusiasme bobotoh.

 

“Ke depannya nanti, liga nanti, kita mengukur kekuatan kita. Kita masih banyak kekurangan. Semoga bisa jadi awal yang baik bagi Persib,” kata Firman seusai pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (4/11) malam.

 

Bekas kapten tim nasional pada Piala AFF 2010 lalu itu juga meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak terlelap dalam euforia berlebihan setelah merebut trofi. Namun, ia berharap gelar ini menjadi awal yang baik bagi tim, warga Bandung, terutamanya bobotoh, dan membuat Persib semakin kompak ke depannya.

 

Ditanya soal sambutan bobotoh pada dirinya, Firman merasa kaget. Pasalnya, ia belum lama bergabung dengan Persib. Namun, dukungan tersebut memberikan motivasi bagi dirinya dalam memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung.

 

“Seorang pemain ingin bermain bagus, memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang mendukung kita,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts