Home » Headline » Agun: Golkar Membangun Desa, Rakyat Sejahtera

Agun: Golkar Membangun Desa, Rakyat Sejahtera

Spanduk Dukungan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Caleg DPR RI Dapil X Jabar, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.IP., M.Si terpasang di sepanjang ruas jalan di Ciamis, Kuningan, Banjar dan Pangandaran. (istimewa)

JABARTODAY.COM-JAKARTA. Partai Golkar adalah Partai yang sejak berdirinya memiliki komitmen tinggi dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat secara merata dari kota hingga ke desa-desa. Perjuangan Golkar untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dilakukan tanpa mengenal lelah.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.IP., M.Si kepada Jabartoday.com saat ditemui di ruang kerjanya di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

“Tiada hari tanpa aktifitas, tak kenal lelah berjuang untuk memajukan dan menyejahterakan rakyat 5 tahun kedepan bersama Golkar membangun desa. Bersama Jokowi-Maruf Amin utk Indonesia maju dan sejahtera,” tuturnya.

Politisi senior Partai Golkar ini mengungkapkan, partainya sangat comitted  dalam membangun desa yang dihuni oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang banyak bergantung hidupnya di sektor agraris.

“Golkar telah menyapa rakyat di desa-desa selama lebih dari enam dasawarsa. Sayaanak rakyat biasa yang sangat faham apa yg dibutuhkan rakyat. Yang tidak membeda-bedakan satu dengan yg lainnya. Semua dirangkul, karena Indonesia merdeka karena persatuan rakyat Indonesia yang berbeda suku agama budaya dan sebagainya,” ujar Agun yang juga Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jabar X (Ciamis, Kuningan, Banjar & Pangandaran).

Karena itu, pihaknya optimis, Golkar dan Jokma mampu berbuat untuk seluruh rakyat yang beragam itu. “Itulah NKRI yang sesungguhnya, itulah Pancasila yang seutuhnya,” ujar Agun (ruz)

Komentar

komentar