Home » Politik » Komunitas Ojek Online Dukung Pasangan Ini di Pilpres 2019

Komunitas Ojek Online Dukung Pasangan Ini di Pilpres 2019

JABARTODAY.COM – BANDUNG Dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin kembali mengalir. Kali ini sejumlah pengemudi ojek daring yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online Bandung Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 01 tersebut.

Deklarasi bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf diselenggarakan di The Cipaku Garden Hotel Bandung, Sabtu (9/2).

Koordinator Komunitas Ojek Online Bandung Raya Eko Ludi Yantono mengatakan, selain mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf, kegiatan ini bertujuan guna mempererat tali silaturahmi antar Komunitas Ojek Online di Bandung Raya. 

“Pastinya kehadiran ribuan driver online di acara ini menginginkan Indonesia tetap bersatu dan tidak ada permusuhan,” seru dia. 

Eko menuturkan, pihaknya menilai jika Jokowi telah menunjukkan kinerjanya selama memimpin Indonesia lima tahun ini. Dirinya menyebut, selama menjabat presiden, Jokowi telah banyak membangun fasilitas umum yang mempermudah masyarakat. 

“Pastinya kerja Joko Widodo nyata terlihat dan tidak hanya sekedar bicara,” tegasnya.

Kedepan, disampaikan Eko, para pengemudi ojek daring yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online Bandung Raya akan melakukan sosialisasi kepada setiap penumpang mereka untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Kami melakukan hal ini untuk membantu kemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (*)

Komentar

komentar