Home » Politik » Pasangan Asyik Siapkan 75 Ribu Saksi

Pasangan Asyik Siapkan 75 Ribu Saksi

JABARTODAY.COM – BANDUNG Menjelang masa pencoblosan Pemilihan Gubernur Jawa Barat, tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau Asyik, menyiapkan sekitar 75 ribu orang saksi untuk ditempatkan di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).
“Sudah mulai kita galang sekarang, ada beberapa yang sudah pelatihan, berjenjang dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan sekarang tingkat kecamatan. Kita harapkan sebelum pencoblosan atau masa tenang sudah selesai semuanya,” ujar Ketua Tim Pemenangan Asyik Haru Suandharu di sela-sela Silaturahim dan Buka Bersama di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Sabtu (2/6) petang.
Para saksi ini, diterangkan Haru, menjadi perwakilan tim kampanye di TPS, dan bertugas untuk memastikan proses pencoblosan sesuai perundang-undangan yang ada, tidak terjadi kecurangan, serta proses pemungutan suara berjalan lancar. Selain menghadirkan saksi di TPS, pihaknya juga membentuk tim advokasi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.
Di sisi lain, Haru yang juga Wakil Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat ini memastikan kampanye pasangan nomor urut 3 ini akan terus berjalan hingga H-1 Idul Fitri. Bahkan, saat hari H, cagub Sudrajat akan mengadakan open house di posko pemenangan Asyik di kawasan Dago, Bandung.
“Sementara, Pak Ahmad Syaikhu akan Shalat Id dan open house di Cirebon. Kita akan manfaatkan waktu kampanye yang tersisa,” tandas Haru. (*)

Komentar

komentar