Home » Headline » Ayi-Nani Bawa Jargon ‘Bekerja Bersahaja’

Ayi-Nani Bawa Jargon ‘Bekerja Bersahaja’

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pasangan Bakal Calon Walikota Bandung Ayi Vivananda-Nani Suryani Rosada mendeklarasikan dirinya di GOR Pajajaran Bandung, Minggu (17/3). Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Amanat Nasional ini memiliki jargon ‘Bekerja Bersahaja’.

Ayi yang saat ini menjabat Wakil Walikota Bandung berjanji akan menyelesaikan permasalahan Kota Bandung, diantaranya banjir, sampah, macet dan pedagang kaki lima (PKL). “Untuk mengatasi permasalahan Kota Bandung harus bekerja gotong royong, maka tiga tahun ke depan Bandung tidak akan ada lagi macet,” kata Ayi.

Macet sendiri menurut Ayi diesebabkan oleh banyaknya jalan rusak, banjir, PKL, dan sampah. Maka itu, anggaran jalan harus besar agar tak ada jalan berlubang. “Karena jalan berlubang menyebabkan kemacetan,” terangnya.

Tak hanya macet, imbuh Ayi, masalah banjir cileuncang juga harus diselesaikan. Belum lagi PKL dan sampah yang harus ditata dan ditangani secara benar.

Ketua DPD PAN Kota Bandung Juniarso Ridwan menyebut, pengusungan Ayi-Nani dikarenakan kemampuan keduanya yang sudah jelas dalam menjalankan pemerintahan. “Banyak tokoh yang mencalonkan diri, tapi hasil penelitian PAN hanya Ayi dan ceu Nani yang layak memimpin Bandung karena tahu permasalahan Bandung,” ujar Juniarso.

Ditambahkannya, Ayi hampir setiap hari kukurusukan ke masyarakat, sedangkan Nani sosok wanita sederhana murah senyum dan sangat perhatian kepada kaum wanita.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Kota Bandung Isa Subagja mengatakan terpilihnya Ayi-Nani karena keduanya figur panutan yang dekat dengan rakyat.

Deklarasi sendiri dihadiri ribuan pendukung, diantaranya ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS), beberapa anggota Viking, juga para kader PDIP dan PAN, termasuk anggota DPRD Kota Bandung. (VIL)

Komentar

komentar