Home » Peristiwa » 4 Eselon II Pemkab Bandung Diserahterimakan

4 Eselon II Pemkab Bandung Diserahterimakan

Ilustrasi

JABARTODAY.COM – SOREANG

Empat pejabat eselon II di lingkungan Pementerintah Kabupaten Bandung secara resmi diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung hari ini, Senin (12/9), Balai Sawala, Soreang, Kabupaten Bandung dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Sofian Nataprawira.

Dalam siaran persnya, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bandung menyebutkan, pejabat eselon II yang bertukar posisi terdiri atas Diar Irwana (Kepala Badan Perpustakaan Arsip Daerah dan Pengembangan Sistem Informasi), Dadan Rohandi (Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat,  Eman Rachim (Asisten Administrasi), Supriatna(Inspektur Inspektorat menggantikan).

Dalam sambutannya, Sofian Nataprawira mengungkapkan bahwa sertijab merupakan rangkaian pengambilan sumpah dan pelantikan yang telah dilakukan pada  Senin 18 Agustus 2011 lalu. “Saya minta kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) agar segera melaksanakan konsolidasi organisasi manajemen serta mengambil langkah-langkah penting untuk memacu kinerja pembangunan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing” ungkap Sofian seperti dikutip jabarprov.go.id.

Sofian berharap pelaksanaan sertijab ini tidak menjadi upacara seremonial belaka,  namun dapat menjadi momen yang penting untuk mentransformasikan berbagai program dan informasi dari pejabat lama kepada pejabat baru demi kesinambungan tugas organisasi.(njp)

Komentar

komentar