Meski Terguling, Sopir Truk Tak Alami Apapun

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Ribuan buah manggis tercecer dan berserakan di Jalan Lingkar Nagreg arah Bandung, Selasa (31/3/2020), setelah truk pengangkut buah tersebut terguling di kawasan tersebut.

Sopir yang mengantuk berdampak dengan tergulingnya truk. Beruntung, sang sopir tidak mengalami sesuatu apapun, dan bisa menerangkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Menurut Heri, sang sopir, rencananya buah manggis dari Tasikmalaya tersebut akan dikirim ke Bogor untuk dijual kembali. Dia mengklaim, bila kapasitas muatan tak melebihi batas.

“Muatannya enggak banyak. Enggak berlebih. Cuma saya tadi ngantuk,” kata Heri.

Heri yang mengalami luka ringan, menerangkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi seusai truknya yang bernomor polisi Z 8269 NH, masuk ke terowongan Nagreg. Saat itu, dia mengaku, cukup mengantuk dan seketika tertidur sambil mengemudi.

“Pas sadar tiba-tiba ban truk sudah naik pembatas jalan dan langsung terguling,” terangnya.

Berdasarkan pantauan, masyarakat sekitar ramai-ramai membantu membereskan muatan yang berserakan di tengah jalan. Kemudian, petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung mengevakuasi bangkai truk yang menghalangi badan jalan ke Mapolsek Nagreg. (vil)

Related posts