Meski Pulih, Made Sisakan Trauma

  • Whatsapp

aJABARTODAY.COM – BANDUNG Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengklaim penjaga gawang andalannya I Made Wirawan sudah pulih dari cedera. Seperti diketahui, dalam laga melawan Gresik United, Sabtu (30/3) lalu, Made tidak sadarkan diri usai bertubrukan dengan pemain lawan.

Meski begitu, sosok yang akrab disapa Djanur itu belum bisa memastikan akan menurunkan Made melawan mantan klubnya, Persiba Balikpapan, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2012/2013, Minggu (7/4).

“Made udah sehat. Cuma masih ngerasa agak sakit di leher saja, masih ada bekas memarnya,” ujar Djanur saat ditemui di Mess Persib, Jumat (5/4).

Pelatih kiper Anwar Sanusi menambahkan, Made masih menyimpan rasa trauma pasca tubrukan kemarin yang dapat mempengaruhi penampilannya. Menurutnya, pemulihan trauma memerlukan waktu yang tidak sebentar, tapi Made sendiri telah berltih secara normal. “Untuk tampil masih belum. Kalau trauma ada rasa takut dan ragu-ragu. Dokter mungkin lebih tahu,” imbuh Away, panggilannya. (VIL)

Related posts