Ketua MPR Nilai Ibu Negara Orang Baik dan Sederhana

Ketua MPR Zulkifli Hasan (dok.MPR)

JABARTODAY.COM – Ketua MPR Zulkifli Hasan iku angkat bicara terkait dugaan penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Jokowi yang beredar di Media Sosial.  Zulkifli Hasan justru mempertanyakan  apakah orang yang menghina tahu dan mengenal Ibu Iriana.

“Saya yakin Bu Iriana orang baik dan ramah. Kalau yang kenal dan pernah bertemu, rasanya tidak mungkin menjelekkan beliau,” ucap Zulkifli Hasan.

Pernyataan itu disampaikan Ketua MPR Zulkifli Hasan di sela sela Pidato Kebangsaan dalam Musyawarah Nasional III Ikatan Alumni Universitas Trisakti di Grand Sahid Jaya, Sabtu (9/9).  Zulkifli Hasan juga menceritakan bagaimana istrinya yang jarang memuji orang, menyampaikan pujian untuk Ibu Iriana.

“Istri saya jarang sekali memuji orang. Tapi soal Bu Iriana, dia salut karena pembawaannya yang tetap sederhana walaupun sebagai Ibu Negara,” tutur Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum DPP PAN itu.

Selaku pimpinan MPR, ia mengajak semua pihak agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Ayo gunakan Medsos untuk sebarkan lebih banyak cinta daripada benci. Saling menghormati bukan saling meninsta,” tutupnya

Seperti diketahui, di media sosial beredar screenshot yang berasal dari akun Instagram warga_biasa. Akun itu sendiri sekarang sudah hilang. Ada foto Iriana berjilbab yang ditampilkan dengan kata-kata hinaan. (jos)

Related posts