Jupe Harapkan Gaston Bawa PBR Berprestasi

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Tampak pemandangan menarik dalam laga Pelita Bandung Raya melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (2/2). Dalam kursi penonton terlihat artis seksi, Julia Perez, yang serius melihat kedua tim berlaga.

Jupe, panggilan akrab Julia, datang untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, Gaston Castano, sang ujung tombak PBR. Dia berharap kehadiran Gaston di tengah-tengah tim PBR bisa menumbuhkan semangat bagi rekan-rekannya.

“Senang pastinya lihat Gaston di lapangan. Mudah-mudahan kehadiran Gaston bisa manfaat untuk sepakbola Bandung dan mendatangkan suporter lebih banyak,” kata Jupe di sela-sela pertandingan.

Selain itu, Jupe juga ingin PBR menuai prestasi pada kompetisi Indonesia Super League 2012/2013. Terlebih kekasihnya itu merupakan pemain yang cukup berkualitas di Indonesia. “Saya ingin dia membawa PBR lebih berprestasi untuk sepakbola di Bandung,” ucapnya.

Dia berharap PBR bisa membawa penonton lebih banyak lagi ke depannya, hal itu untuk memotivasi tim dalam meraih kemenangan.

Dalam pertandingan tersebut, PBR kembali meraih hasil kurang bagus di kandang setelah ditahan imbang oleh PSPS 1-1. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts