Gubernur Gelar Open House

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat menggelar open house di rumah dinasnya di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, dalam rangka silaturahmi Idul Fitri, Minggu (19/8). (AVILA DWIPUTRA/JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menggelar open house di rumah dinasnya di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, dalam rangka silaturahmi Idul Fitri, Minggu (19/8).

Open house yang dimulai pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk umum itu, dihadiri oleh Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf, yang datang beserta isterinya Sendy Yusuf dan kedua anaknya.Dede sendiri datang sedikit terlambat dari jadwal sebelumnya, sekitar pukul 11.00 WIB, dikarenakan menghadiri Shalat Id di Subang.

Aher dan Dede biasanya melakukan salat bersama di Lapangan Gasibu. Namun keduanya tidak bisa melaksanakan Shalat Id berbarengan, karena Dede harus menghadiri undangan tersebut, sedangkan Heryawan menjadi khatib di Gasibu.

“Saya terlambat karena sebelumnya terkena macet ketika hendak menuju ke sini,” jelas Dede.

Heryawan, yang didampingi oleh isterinya Netty Prasetyani, mengutarakan rasa terima kasih untuk tamu yang sudah datang. “Minal Aidzin Wal Faidzin, maaf lahir batin,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, para tokoh Islam, pemuka agama Katolik dari Keuskupan Bandung, serta sejumlah pejabat yang terlihat seperti Kepala BPLH Jabar, Kepala Bappeda, Kepala BKPMD, Kepala BPBD, dan lainnya.

Berdasarkan pantauan, turut datang juga puluhan warga yang kebanyakan para pejabat di lingkungan Pemprov Jabar dan beberapa masyarakat umum.

“Saya senang bisa halal-bihalal bersama gubernur, suatu kebanggaan saya bisa salaman dan bertatap muka langsung gubernur beserta ibu,” ucap Mahpudin, warga Babakan Siliwangi yang datang bersama istri dan seorang anaknya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts