Eks Pengurus Partai Nasdem Akan Bentuk Ormas

  • Whatsapp
Romli Atmasasmita

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Mantan pengurus Partai Nasional Demokrat belum jera untuk membentuk organisasi kemasyarakatan baru. Seperti dikatakan Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Jawa Barat Romli Atmasasmita, ia dan mantan Ketua Dewan Pakar Hary Tanoesoedibjo akan mendirikan ormas baru.

“Kita akan membentuk ormas Persatuan Indonesia untuk Perubahan, yang akan dideklarasikan Februari nanti,” kata Romli di Hotel Grand Royal Panghegar, Rabu (30/1).

Menurut Romli, untuk melakukan perubahan harus ada persatuan dari rakyat Indonesia. Ditambahkannya, para pengurus dan kader yang masih memiliki harapan untuk perubahan di tanah air, akan bergabung dalam ormas tersebut.

“Seluruh pengurus dan kader se-Indonesia telah tulus ikhlas meloloskan Nasdem di Pemilu 2014 dan menjadi nomor urut 1. Tidak mudah itu semua,” tegasnya.

Saat ditanya apakah ormas yang akan dibentuk nantinya menjadi partai, karena Nasdem juga berawal dari ormas, Romli akan melihat dulu perkembangannya di 2019 mendatang.

Apakah tidak takut kejadian Nasdem terulang? “Pengalaman adalah guru terbaik,” singkat Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran itu. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts