Home » Ekonomi » PT KAI Tidak Batasi Waktu Registrasi Tarif Reduksi

PT KAI Tidak Batasi Waktu Registrasi Tarif Reduksi

(jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM = BANDUNG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) telah menerbitkan regulasi tentang tarif reduksi bagi beberapa kalangan. Antara lain, lanjut usia (lansia), anggota atau siswa TNI-Polri, dan jurnalis.

Namun, beredar kabar, seandainya tidak melakukan registrasi pada September tahun ini, kalangan lansia tidak berhak memperoleh tarif tiket reduksi. “Kabar yang tidak benar. Kalangan lansia dan lainnya yang berhak mendapatkan tarif tiket reduksi bisa melakukan registrasi dan tidak ada pembatasan waktu Itu pun berlaku di wilayah kerja kami,” tegas Noxy Citrea, Kepala Humas PT KAI (Persero) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung, Rabu (14/8/2019).

Noxy menegaskan, para penumpang yang berhak mendapatkan tiket reduksi bisa melakukan registrasi sejak 1 Agustus 2019. Noxy kembali mengulangi pernyataannya bahwa pihaknya tidak membatasi waktu reduksi.
Dia menjelaskan, registrasi bisa pada customer service stasiun. Jika tidak terdapat customer service, sambungnya, registrasi dapat melalui loket stasiun jarak jauh sesuai jadwal kerja setiap stasiun.

Noxy mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya berbagai isu. “Masyarakat bisa bertanya kepada kami secara langsung, baik melalui call center 121 atau sosial media resmi kami, yaitu @kai121 dan @keretaapikita,” tutupnya.

Komentar

komentar