Home » Ekonomi » Peluang Pelaku Properti Kembangkan Sayap

Peluang Pelaku Properti Kembangkan Sayap

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Memperluas jaringan dapat menjadi trigger pertumbuhan kinerja bisnis, apa pun sektornya, tidak terkecuali properti. Sebuah korporasi properti skala global, KOHLER Corporation, membuka peluang para pelaku properti nasional untuk memperluas jaringannya, tidak hanya domestik, tetapi juga global.

“Peluang itu terbuka. Kami menggelar KOHLER Bold Design Award (KBDA) yang pertama kalinya berlangsung di Indonesia,’ tandas Angel Yang, President of KOHLER Kitchen and Bath Asia Pacific, dalam keterangan resminya.

Angel meneruskan, ajang yang bertujuan mencari orang-orang terbaik di Indonesia bidang inovasi properti dan desain, ini dapat menjadi pemicu pertumbuhan properti tanah air. Terlebih, sahut dia, Indonesia merupakan pasar potensial properti hospitality, hunian, dan properti.

Angel menjelaskan, ajang ini terbuka bagi proyek dan arsitektur ritel, desainer, dan pengembang properti. Selain ityu, sambungnya, juga bagi operator hotel yang berani membuat perbedaan besar dalam desain proyek properti hospitality, hunian, dan komersial.

Dia menambahkan, peraih juara event ini, berpeluang memperluas jaringan dan memperkuat jaringan. Misalnya, kata Angel, jaringan sejumlah proyek properti, pengembang, arsitek, dan desainer dari seluruh kawasan.

“Cara untuk menjadi peserta KEDA tidalk sulit. Kumpulkan dan kirimkan karya pada website KOHLER Bold Design Awards: https://kbda-ap.com mulai 19 September 2018 sampai 8 Januari 2019. Pengumuman nominasinya pada 1 Ferbruari 2019. Sedangkan pengumuman pemenang pada Maret 2019,” tutupnya.  (win)

Komentar

komentar