Dzumafo Enggan Remehkan Persiwa

  • Whatsapp
Bomber Persib Herman Dzumafo Epandi

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Meski di laga pertama melawan Persipura Jayapura dirinya belum mencetak gol, namun striker Persib Bandung Dzumafo Herman Epandi, berulangkali membahayakan gawang lawan.

Menghadapi laga kedua melawan Persiwa Wamena, Kamis (17/1), tidak membuat Dzumafo meremehkan Persiwa, meski tim tersebut tidak memiliki sejarah bagus ketika menghadapi Persib di Bandung. Namun demikian, ia tidak memiliki persiapan khusus menghadapi laga keduanya di Indonesia Super League bersama Persib.

“Tidak ada persiapan khusus. Selalu seperti biasa, latihan dan istirahat yang cukup. Terpenting, jaga kondisi supaya di pertandingan nanti, bisa bermain maksimal,” ujar Dzumafo di Mess Persib, Rabu (16/1).

Persiwa sendiri belum memiliki rekor bagus ketika melawan Persib. Musim lalu, di kandang Maung Bandung, Persiwa harus pulang setelah kebobolan banyak gol oleh Persib.

“Meski katanya kemarin Persib selalu menang melawan Persiwa, tapi saya pikir semua pemain mereka bisa membahayakan kami. Di tim mereka, tidak ada pemain yang sangat berbahaya, semuanya berbahaya. Jadi, tentunya kami harus waspada menghadapi mereka,” imbuhnya.

Meski para pemain asal Papua ini dinilai memiliki skill dan teknik bermain bola yang bagus dan menjadi modal utama untuk menjebol gawang lawan, ia percaya teman-temannya bisa mengantisipasi hal tersebut.

“Saya percaya pada semua teman saya di Persib. Mereka, termasuk saya, akan kerja keras untuk membendungnya. Dengan kerjasama serta konsentrasi, kami bisa mementahkan mereka,” pungkasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts