Deddy Mizwar Siap Menangkan Heryawan

  • Whatsapp
Deddy Mizwar (WPAPCOMMUNITY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Aktor watak Deddy Mizwar masih malu-malu untuk bicara tegas apakah menerima atau menolak jika diusung sebagai calon wakil gubernur mendampingi Ahmad Heryawan (Aher). Namun, di hadapan massa pendukung Aher, ia menyatakan mendukung Aher kembali menduduki kursi Jabar I.

 

“Saya nantinya mendampingi Kang Aher sebagai wagub atau sebagai rakyat, yang jelas saya pengen berkontribusi nyata untuk bantu Kang Aher jadi gubernur,” kata Deddy di sela pertemuan dengan Forum Mimbar Masyarakat Peduli Jabar di RM Ampera, Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (16/10).

 

Ia pun secara terang-terangan memuji Heryawan. Selama menjabat, Heryawan dinilai sudah melakukan banyak perubahan positif di Jabar.

 

“Banyak yang sudah dilakukan beliau tidak sebagai gubernur sebelum-sebelumnya. Saya membaca dia sebagai pemimpin yang baik,” jelasnya.

 

Meski ada calon gubernur yang lebih populer, namun di matanya Heryawan lebih populer di sisi lain. “Biarkan yang lain populer di bumi, tapi Kang Aher lebih populer di kalangan makhluk-makhluk langit,” tuturnya.

 

“Saya mohon maaf, dibandingkan dengan calon-calon yang lain, saat ini Kang Aher yang terbaik,” tegas Deddy.

 

Untuk itu, ia mengajak masyarakat memilih Heryawan saat pilgub nanti. “Sekarang bagaimana caranya kita fokus memenangkan Kang Aher,” ajak Deddy.(ALF/NJP)

Related posts