Home » Bandung Raya » RJPMD Jadi Acuan Dishub Kota Bandung

RJPMD Jadi Acuan Dishub Kota Bandung

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Ricky Gustadi saat diwawancara awak media, Rabu (27/3). (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Ricky Gustiadi  mengingatkan jajarannya agar konsisten melaksanakan program kegiatan tahunan maupun jangka  paniang, sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

“RPJMD itu merupakan acuan pembangunan daerah untuk masa pemerintahan saat ini,” kata Ricky, usai serah terima jabatan Kadishub Kota Bandung, di Kantor Dishub Kota Bandung, Rabu (27/3).

Ricky menambahkan, dengan mengacu pada RPJMD diharapkan kegiatan Dishub akan tepat sasaran. Sehingga, kerja keras yang dilakukan seluruh aparat di lingkungan Dishub dalam melaksanakan berbagai kegiatan, merupakan wujud tanggung jawab kepada masyarakat. 

“Semua program perencanaan dan pelayanan publik tidak dapat berjalan dan terlaksana dengan baik bila ada perangkat Dishub yang tidak bisa bersinergi,” tukas Ricky.

Maka dari itu, perlu koordinasi, komunikasi, dan sinkronisasi serta  konsolidasi.  Pasalnya, hal itu merupakan syarat guna meraih keberhasilan dari pelaksanaan program perencanaan dan pelayanan publik secara maksimal.

“Tentunya pelaksanaannya harus sesuai dalam koridor aturan dan ketentuan yang berlaku. Kita harapkan mampu mengantarkan pelaksanaan pelayanan publik di Kota Bandung ini,” pungkas Ricky. (edi)

Komentar

komentar