Home » Balad Persib » Tekad Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Tekad Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Djadjang Nurdjaman (istimewa)

Djadjang Nurdjaman
(istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Sama-sama memiliki ambisi pribadi, laga Persib Bandung melawan Semen Padang, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (19/11), bakal berlangsung menarik.

Pasalnya, Persib ingin memerbaiki posisi mereka di klasemen. Termasuk membalas dendam atas kekalahan telak di Padang. Sementara, lawannya ingin memerbaiki rekor tandang yang cukup buruk, dan menghentikan rekor tidak terkalahkan Persib di kandang.

’’Pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk perbaiki posisi di klasemen. Kami juga ingin perpanjang rekor tak terkalahkan di Bandung,” tekad Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, di Graha Persib, Jumat (18/11).

Berbekal catatan apik di empat pertandingan sebelumnya, target yang dicanangkan Djanur menjadi tidak mustahil. Sebelumnya, Persib mengalahkan Persegres Gresik (2-0), menahan imbang tanpa gol tuan rumah PSM Makassar dan Persija Jakarta, serta menaklukkan Persipura Jayapura (2-0).

Belum ditambah dukungan ribuan bobotoh yang bakal memadati Stadion Si Jalak Harupat. ’’Kami sudah siap sekali. Hasil positif empat pertandingan menjadi modal kami. Kami sudah hapal betul dengan cara main Semen Padang,” klaim Djanur. (vil)

Komentar

komentar