Home » Balad Persib » Punya Cukup Waktu Persiapan

Punya Cukup Waktu Persiapan

Laga Semen Padang vs Persib pada putaran pertama lalu. Saat itu, Persib takluk 4-0 dari tuan rumah. (net)

Laga Semen Padang vs Persib pada putaran pertama lalu. Saat itu, Persib takluk 4-0 dari tuan rumah. (net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Maung Bandung terus memersiapkan diri untuk menghadapi Kabau Sirah dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (19/11) mendatang.

Saat ini, Persib tidak bakal dipusingkan dengan jauhnya jarak antar pertandingan, seperti yang terjadi pada putaran pertama silam. Sehingga, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini punya cukup waktu melakukan persiapan.

Pada putaran pertama silam, usai mengalahkan Persipura Jayapura, Persib dihantam 4-0 oleh Semen Padang, karena faktor kelelahan yang menyelimuti para pemain.

’’Jauhnya jarak kemarin cukup berpengaruh. Kita dari Jayapura berangkat ke Padang, cukup melelahkan. Untuk sekarang, waktu satu minggu tidak ke luar kota, cukup untuk persiapkan diri,” ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, di Lapangan Progresif, Selasa (15/11).

Melawan tim besutan Nil Maizar itu, Djanur mulai membenahi kekurangan anak asuhnya. Dia pun berjanji bakal melakukan perubahan pada sektor yang dianggap kurang. “Kelemahan itu akan kita benahi dalam latihan,” ucapnya.

Dirinya juga enggan melihat hasil kurang meyakinkan yang diraih Semen Padang dalam laga tandang. Justru, dia akan menyiapkan timnya dengan maksimal. ’’Seperti halnya Persipura, kita tidak melihat hasil tandang mereka. Malahan, akan menjadi pertandingan yang alot, karena Nil Maizar sudah paham betul permainan kita,” tutup Djanur. (vil)

Komentar

komentar