Home » Balad Persib » Djanur Tidak Mau Terlena

Djanur Tidak Mau Terlena

Djadjang Nurdjaman (istimewa)

Djadjang Nurdjaman
(istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak mau terlena dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya saat menghadapi Persipura Jayapura di putaran pertama Torabika Soccer Championship. Dirinya menyatakan, jika Persipura sekarang berbeda dengan yang timnya kalahkan 2-0, Juli silam.

’’Persipura sekarang jauh lebih baik. Kalau berpedoman pada hasil sebelumnya, maka justru akan membuat pemain lengah,” ujar Djanur, di Graha Persib, Jumat (11/11).

Menurutnya, tim Mutiara Hitam akan tampil dengan motivasi berlipat untuk membalas kekalahan di kandang mereka. Djanur menilai, hadirnya pelatih baru, Angel Alfredo Vera memberi warna berbeda bagi Persipura.

Kendatipun tak diperkuat sang ikon, Boaz Solossa, Persipura, diprediksi Djanur, bakal tetap tampil solid. Djanur juga mengklaim, para pemainnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi, dan siap perpanjang rekor ciamik di kandang sendiri. ’’Sudah ada progres yang membaik pada tiga pertandingan terakhir. Kami optimistis, karena saya menilai sudah ada kemajuan dalam tim,” ucap mantan pemain era 80-an tersebut. (vil)

Komentar

komentar