Home » Balad Persib » Pugliara Tak Sabar Hadapi Persipura

Pugliara Tak Sabar Hadapi Persipura

Robertino Pugliara (istimewa)

Robertino Pugliara
(istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pengatur serangan Persib Bandung, Robertino Pugliara, sudah gatal untuk segera merumput lagi. Apalagi, timnya bakal menghadapi lawan berat, Persipura Jayapura, Sabtu (12/11).

Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu absen ketika timnya menghadapi PSM Makassar dan Persija Jakarta, karena cedera. Namun, kondisinya kini sudah membaik dan mengaku siap bermain, bila Pelatih Djadjang Nurdjaman menurunkannya.

’’Sekarang sudah lebih baik. Saya ingin cepat bergabung bersama tim dan bermain. Saya tidak enak terus menerus di pinggir lapangan,” ujar Robertino.

Melawan Persipura, dirinya berharap bisa tampil. Maklum saja, itu akan menjadi laga emosional, lantaran dirinya pernah berkostum Mutiara Hitam. ’’Semoga kondisi tubuh saya jauh lebih baik jelang laga nanti,” imbuh eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Kembalinya Pugliara, menjadi kabar baik mengingat Maung Bandung bakal kehilangan Marcos Flores akibat akumulasi kartu kuning. Sehingga, Pugliara dapat mengisi kekosongan di posisi pengatur permainan. (vil)

Komentar

komentar