Home » Balad Persib » Jajang Nurjaman Resmi Besut Persib

Jajang Nurjaman Resmi Besut Persib

Jajang Nurjaman (PERSIBHOLIC.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Jajang Nurjaman akhirnya resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala Persib Bandung untuk musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 mendatang. Bekas punggawa Maung Bandung yang kini masih terikat kontrak sebagai asisten pelatih Pelita Jaya ini resmi ditunjuk setelah PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib melakukan rapat internal pada Senin (13/8/2012) malam.

Manajer Persib Umuh Muhtar menjelaskan, penunjukkan Jajang telah mendapat restu Dirut PT PBB Glen Sagita. Jajang dipilih berdasarkan masukan dari publik sepakbola Jabar dan mantan pemain.

Jajang Nurjaman sendiri mengaku senang dan sangat terhormat mendapat kepercayaan dari tim yang membesarkannya. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk membesut tim ini pada musim depan. “Tekanan di Bandung memang sangat tinggi. Semua tahu itu. Tapi, demi Persib saya siap,” kata Jajang dalam portal resmi Persib Bandung.

Sebagai yang terpilih, pria yang akrab disapa Janur ini langsung diundang ke pertemuan para petinggi Maung Bandung dan diminta membeberkan programnya. Umuh menilai visi Jajang sejalan dengan visi manajemen.

Rencananya, Janur akan dikontrak membesut Pangeran Biru selama satu tahun. Selama menjalankan tugasnya tersebut, Janur mendapat kebebasan dalam menentukan asisten pelatih. Beredar kabar dua mantan punggawa si Maung masuk menjadi kandidat utama pendamping Janur. Keduanya adalah Denny Syamsudin dan Mustika Hadi.

Sebagai catatan, Jajang pernah mempersembahkan juara untuk Persib, baik sebagai pemain maupun pelatih. Sebagai pemain, Jajang turut mengantarkan Persib menjuarai Kompetisi Perserikatan 1986 dan sebagai pelatih pada Kompetisi Perserikatan 1993/1994 dan Liga Indonesia (LI) I/1994-1995.(NJP)

Komentar

komentar