Home » Balad Persib » Drago Mamic Resmi Arsiteki Persib

Drago Mamic Resmi Arsiteki Persib

Drago Mamic

Bandung, Jabartoday.com – Drago Mamic akhirnya resmi menjadi pelatih Persib Bandung musim depan. Pemilihan pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut diputuskan pada rapat Tim Empat dan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jakarta, Jumat (9/9). Mamic setuju menukangi Maung Bandung dengan durasi satu tahun.

Situs resmi Persib melaporkan, pertemuan tim berlangsung sekitar tiga jam. Rencananya, Mamic tiba di Bandung hari ini, Sabtu (10/9). Mamic akan langsung menjalankan tugas untuk menyusun daftar pemain yang akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (14/9) mendatang. Usai konferensi pers, Maung Skuadra ini akan langsung digembleng untuk mempersiapkan diri menyambut bergulirnya kompetisi pada 8 Oktober 2011 mendatang.

“Sudah disepakati oleh Tim Empat, Drago Mamic sebagai pelatih baru Persib musim depan. Besok (Sabtu, 10 September 2011), dia akan langsung dibawa ke Bandung, dan akan langsung diumumkan kepada publik,” kata Umuh Muhtar, anggota Tim Empat, dalam situs resmi klub.

Cuma saja, bekas direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat ini enggan menyebutkan berapa nilai kontrak yang diterima Drago. Selain Mamic, Umuh juga mengatakan, seluruh pemain yang direkomendasikan sudah mendapat persetujuan Tim Empat. Menurutnya, pemain yang direkomendasikan terdiri atas 50 persen pemain Maung Bandung musim lalu ditambah lima pemain baru, yakni Muhamad Nasuha, Toni Sucipto, Muhammad Ilham, Aliyudin, dan kiper Jendri Pitoy.(njp)

Komentar

komentar