Aang Bawakan Sartono Batagor

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Aang Suparman tidak akan melupakan jasa Sartono Anwar sebagai sosok yang mengantarkannya menjadi pesepakbola profesional. Aang, yang kini berkostum Persib Bandung, akan menghadapi mantan mentornya yang saat ini membesut Persisam Samarinda pada Sabtu (16/2).

Aang sendiri pernah dilatih Sartono saat membela Persibo Bojonegoro. Dirinya mengaku tak pernah kehilangan kontak dengan Sartono, meski kini mereka berbeda tim.

“Hal yang wajar kalau pemain bola berganti kostum setiap tahunnya, tapi masa hubungan silaturahmi mau diputus karena hal seperti itu saja? Baiknya tetap dijaga sebaik mungkin,” kata Aang di Mess Persib.

Berbeda dengan pemain lainnya yang terlihat ringan tanpa barang bawaan berlebihan saat akan berangkat ke Kalimantan, tidak demikian dengan Aang yang menjinjing kantung keresek berwarna putih coklat. Ia mengaku, keresek yang dijinjingnya itu berisi makanan khas Bandung yang dipesan langsung oleh ayah kandung Nova Arianto tersebut.

“Ini kue brownies dan batagor. Saya bawa sesuai dengan yang dipesan beliau,” ujar Aang menunjukkan isi bawaannya.

Meski sudah berbeda tim, imbuh Aang, sangat tidak baik kalau memutus hubungan silaturahmi. Dunia sepakbola dinilai Aang sangat memungkinkan mereka untuk saling bertemu kembali. Apalagi kalau cakupannya masih di Indonesia yang memungkinkan pertemuan lebih intens. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts