Chicken Crush, Ayam Geprekk Pedas nan Lezat

JABARTODAY.COM – BANDUNG Peluncuran jajanan Ayam Geprekk pada Rabu (24/5) mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Kembang. Bertempat di Jalan Kalimantan No 5, Chicken Crush memperkenalkan produknya yang merupakan brand makanan keren pertama untuk ayam geprekk asal Jogja di tengah menjamurnya masakan olahan ayam lain di masyarakat.

Chicken Crush yang memiliki ciri khas ayam goreng geprekk yang pedas, namun tetap lezat ini menjadikan Chicken Crush sangat cocok dan bersahabat bagi masyarakat, terutama bagi anak muda karena harganya yang sangat terjangkau dan tempatnya yang sangat cozy.

“Dengan tema ayam yang di-geprekk tersebut, Chicken Crush! mencoba mendominasi jajanan ayam dengan cara mengedepankam rasa ayam dan bumbu rempahnya,” jelas Ardantya Syahreza, Presiden Direktur K-Food Indonesia.

Dari segi bentuk dan rasa, ayam geprekk bermerk Chicken Crush ini memiliki tekstur yang lembut dan crunchy. Rasa yang pedas dan tetap enak dengan bumbu rempah andalan Indonesia ini membuat penikmatnya merasa seperti menikmatinya sambil bernostalgia akan indahnya kota Jogjakarta.

Peluncuran yang juga dimeriahkan oleh acara kompetisi musik akustik ini menarik banyak perhatian pengunjung. Aksi panggung yang ditampilkan para peserta mampu menghipnotis para pengunjung yang hadir. Selain itu, Chicken Crush juga membuat diskon saat peluncuran pertamanya kepada para pengunjung sebagai langkah awal promosi kepada konsumen.

Jadi kalian para geprekk mania yang mencari tempat yang asik untuk berkumpul dan bersantap ayam geprekk khas Jogja yang super lezat ini, langsung saja sambangi Chicken Crush “Everyday Chicken” di Bandung. (rls)

Related posts