Home » Spektakuliner » Bakmi GM Kini Hadir di Ciwalk

Bakmi GM Kini Hadir di Ciwalk

Budi Purnama, General Manager Operational Bakmi GM (tengah kana) & Melissa Karim, aktris sekaligus presenter dan spokeperson Bakmi GM (tengah kiri) saat Launching NEW Outlet Bakmi GM: “Singkuring Parantos Aya di Cihampelas Walk", Rabu (1/7/2015)

Budi Purnama, General Manager Operational Bakmi GM (tengah kana) & Melissa Karim, aktris sekaligus presenter dan spokeperson Bakmi GM (tengah kiri) saat Launching NEW Outlet Bakmi GM: “Singkuring Parantos Aya di Cihampelas Walk”, Rabu (1/7/2015)

JABARTODAY.COM – BANDUNG. Setelah 56 tahun dikenal sebagai salah satu ikon restoran bakmi di area Jabodetabek, akhirnya tahun ini, Bakmi GM melebarkan sayapnya dengan membuka gerai  baru sekaligus yang pertama di luar Jabodetabek. Bandung merupakan pilihan pertama Bakmi GM dalam melakukan ekspansi bisnisnya. Kini warga Bandung dapat menikmati sajian menu terbaik Bakmi GM di lokasi yang strategis di kota Bandung, Cihampelas Walk.

“Kami memilih Bandung sebagai gerai pertama Bakmi GM di Jawa Barat karena kota kembang ini dikenal dengan keanekaragaman kulinernya. Warga Bandung juga dikenal food lover atau food hunter,” ungkap Budi Purnama, General Manager Operational Bakmi GM kepada wartawan saat konferensi pers “Launching NEW Outlet Bakmi GM: “Singkuring Parantos Aya di Cihampelas Walk, Rabu (1/7/2015).

Aktris sekaligus presenter dan spokeperson Bakmi GM, Melissa Karim menyatakan rasa senangnya atas kehadiran Bakmi GM di kota Paris van Java ini.

“Saya dan keluarga adalah penggemar berat Bakmi GM. Sejak dulu kami sering berkumpul di Bakmi GM untuk berbagai kegiatan. Tempatnya nyaman, menu-menunya pun sehat dan berkualitas,” ujarnya.

Melissa mengungkapkan standar mutu bahan-bahan dasar Bakmi GM sangat aman untuk dikonsumsi. Ia termasuk orang yang selektif memilih makanan bagi keluarga terutama untuk anak. “Saya harus benar-benar yakin dengan dengan bahan makanan yang disajikan,” tuturnya.

Acara peluncuran perdana Bakmi GM di Bandung ini dimeriahkan oleh penampilan Komunitas Jendela Ide serta pengguntingan pita para anggota Dewan Direksi Bakmi GM. (NW)

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.