Home » Sosok » Ini Hasrat Nahkoda Anyar Ilumni FH Unpar

Ini Hasrat Nahkoda Anyar Ilumni FH Unpar

(jabartoday.com/erwin ardiansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Dalam menggerakkan roda organisasi atau perusahaan, tentunya, harus ada misi yang diusung. Karenanya, sebagai nahkoda baru Ikatan Alumni (Ilumni) Fakultas Hukum (FH) Universitas Parahyangan (Unpar), Ivan Sadik, pun siap menggulirkan dan merealisasikan visi dan misinya.

“Ada beberapa rencana dan program yang kami persiapkan. Antara lain,  menyiner­gikan alumni dengan civitas akademika,t” tandas Ivan Sadik, usai Pengukuhan Pengurus Ilumni FH Unpar di Jalam Ciumbuleuit Bandung, akhir pekan kemarin.

 

Selain itu,  lanjutnya, pihaknya ingin membuat keberada­an para alumni lebih berman­faat. Tidak itu saja, imbuh dia, pihaknya pun berkeinginan untuk mempersiapkan mahas­iswa dan alumni dalam dunia kerja,”

Chief Operation Astra International – Toyota Sales Operation ini meneruskan, pihaknya pun berencana memberi penyuluhan hukum gratis bagi masyarak­at. “Selain itu, kami pun punya keinginan menggelar ajang job fair. Yang rencananya bergulir dalam waktu dekat,” tutupnya. (win)

Komentar

komentar